List Menarik untuk Berwisata di Kota Malang

Menjadi kota bersuhu dingin dan dikelilingi oleh pegunungan membuat Kota Malang menjadi salah satu destinasi wisata yang paling dicari. Belum lagi beberapa tempat wisata kuliner dan yang bervariasi disana, dijamin membuat anda ketagihan dan ingin berlama-lama untuk tinggal di sana. Salah satu fakta dari kota ini adalah terdapatnya banyak universitas dan sekolah tinggi, karena itulah banyak yang memilih Kota Malang sebagai tempat tinggal kedua.

Jangan khawatir untuk masalah biaya, di sana terkenal dengan banyak menu pilihan yang ramah di kantong anda. Jika anda tertarik untuk mengunjungi kota malang, berikut list menarik yang dapat anda kunjungi:

  1. Pantai Balekambang

  2. Sisi spesial dari pantai balekambang adalah adanya pura di pinggir laut sama seperti yang terdapat di Tanah Lot. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan dan juga pasir putih yang menenangkan. Anda bisa berjalan-jalan menikmati senja di jembatan sepanjang 100 meter yang menghubungkan pura di pinggir laut dengan bibir pantai. Pura kecil tersebut sengaja dibangun oleh bupati Malang sekitar tahun 1985. Pantai balekambang ini mendapat ranking rekomendasi yang tinggi dari setiap pelancong yang datang ke Malang, jadi segera merapat ya!

  3. Rumah Makan Inggil

  4. Sangat nikmat ketika anda mendapatkan sajian makanan lezat ditambah dengan sajian pemandangan yang bersejarah dari kota Malang. Ya, selamat datang di rumah makan inggil. Menjadi salah satu ikon kebanggan kota Malang, rumah makan ini tidak hanya menawarkan sajian makanan yang pas di lidah namun juga pernak-pernik sejarah kota Malang. Mulai dari gamelan, aneka topeng Malangan sampai lukisan-lukisan antik. Selamat menikmati!

  5. Coban Rondo dan Coban Pelangi

  6. Memiliki jarak tempuh yang lumayan jauh dari pusat kota Malang tidak mengurangi minat dari air terjun ini. Air terjun coban rondo dan pelangi memiliki keindahan masing-masing yang layak anda pertimbangkan. Lokasi yang hijau dan sejuk, tentunya akan membuat anda me-refresh segala rutinitas. Anda juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Wisata alam memang sedang menjadi tujuan utama para pelancong lokal maupun luar daerah. Kebanyakan dari mereka mencari lokasi terbaik untuk hunting foto.

  7. Pemandian Cangar

  8. Jika anda sudah lelah berjalan-jalan mengitari Kota Malang, sebaiknya anda beristirahat sambil ber-relaksasi di pemandian air hangat cangar. Anda bisa mendapatkan fasilitas alam yang sangat menenangkan hanya dengan 10 ribu rupiah. Sangat terjangkau bukan? Bukan hanya menghangatkan, anda juga bisa mengobati pegal-pegal dan ada juga isu bahwa pemandian ini dapat menyembuhkan penyakit kulit lainnya loh. Menarik bukan?

  9. Toko es krim Oen

  10. Untuk menutup hari, anda bisa mendatangi toko es krim yang sangat bersejarah. Belum lengkap rasanya jika anda belum merasakan nikmatnya es krim oen. Berada di pusat kota malang membuat toko eksrim ini dapat anda temukan dengan mudah. Selain itu anda juga dapat merasakan aneka es krim yang tidak berubah sejak tahun 1930. Hm, cukup tua bukan. Apakah yang membuat toko ini bertahan lama dengan peminat yang cukup banyak? Cari tahu dan buktikkan sendiri. selamat berlibur!

Jadi itulah lima dari sekian banyak tujuan wisata yang bisa anda datangi ketika berlibur ke kota Malang. Untuk bisa sampai ke kota ini, anda bisa menggunakan jalur darat dan udara. Jangan sampai lupa untuk membawa alat dokumentasi ya. Selamat bersenang- senang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *