Manfaatkan Kaskus Jual Beli Untuk Promosikan Barang Dagangan Social Entrepeneur

Jika anda salah satu pengguna setia Kaskus tentunya anda akan tahu forum jual beli. Ya, forum dimana semua orang menjual aneka barang seperti properti, mobil, motor sampai gadget. Namun bagi anda yang baru saja mengetahui tentang forum jual beli di Kaskus, ada beberapa fakta yang perlu anda ketahui. Di forum jual beli yang ada di Kaskus anda bisa menawarkan barang yang anda punya dengan harga yang bisa anda atur sendiri tanpa megikuti pasar. Melalui forum ini juga banyak manfaat yang akan anda dapatkan, selain bisa saling bertransaksi anda juga bisa mendapat koneksi. Tak jarang para kaskuser ini melakukan meet up untuk suatu kegiatan karena sudah saling akrab di dunia maya. Melalui forum inilah mereka yang tertarik dengan produk anda akan langsung menghubungi nomor yang sudah anda sediakan. Bagaimanapun juga melalui forum inilah banyak transaksi yang sudah diproses. Bagi anda yang ingin menjual dengan cepat banyak kata kunci yang harus anda masukkan agar sesuai dengan apa yang mereka cari, seperti BU atau butuh uang. Tinggal masukkan saja barang yang ingin anda jual seperti BU Sepatu, BU Hp, BU Laptop. Nah semua barang yang menggunakan kata kunci BU biasanya dijual dengan harga yang sangat miring dan berbeda dengan harga dipasaran. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh banyak kaskuser (sebutan untuk pengguna kaskus) lainnya ketika mereka ingin mendapatkan barang dengan harga murah.

Bagi anda yang termasuk sebagai pelaku usaha, apalagi jika anda mempunyai usaha yang berjalur sosial banyak hal yang bisa didapatkan dari penggunaan media Kaskus ini. Anda bisa mempromosikan usaha anda dengan menuliskan thread tentang produk yang anda tawarkan. Nah, melalui thread inilah semua orang akan membacanya, apalagi jika anda bisa masuk kedalam jajaran hot thread. Tentunya akan sangat mudah bagi anda untuk mendapatkan banyak pembaca. Bagi anda yang belum tahu, hot thread adalah 10 artikel terpilih yang dipajang di halaman utama Kaskus. Sehingga semua yang datang ke webpage Kaskus akan melihatnya. Bagaimana, mudah bukan? Jangan lupa untuk mengunggah banyak foto yang menjelaskan tentag produk anda. Tidak perlu thread yang rumit, hanya mencakup apa produk anda, dimana pembuatan produk anda, kapan berdirinya usaha anda, dan selanjutnya. Lampirkan pula harga dan kontak anda dengan jelas, agar orang-orang yang membaca thread anda tahu bahwa anda serius dan bisa dipercaya. Jika ada, tampilkan beberapa testimoni dari pelanggan. Hal ini penting, karena di Kaskus semua harus anda persiapkan dengan matang. Setiap pengunjung dapat memberikan rate, mulai dari rate yang baik sampai kurang baik. Untuk komentar pun mereka benar-benar kritis, jika sampai ada yang tidak baik tentunya mereka akan mengomentari thread tersebut sedemikian rupa. Karena itu penting bagi anda untuk selalu mengecek ulang, artikel apa yang akan unggah.

Tentunya setelah membaca artikel ini anda sudah mengerti apa yang bisa anda lakukan dan apa yang tidak. Terakhir kalinya, jangan lupa untuk meakukan proof reading, sebelum mengunggahnya di halaman Kaskus untuk meminimalisir kesalahan yang ada. Semoga artikel ini menginspirasi anda dan mampu membantu anda menyelesaikan masalah yang sedang anda hadapi. Jangan lupa untuk selalu semangat dan salam sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *