Investasi dengan Modal Kecil, Bisa Dimulai Dari Rp50,000

Untuk mendapatkan kesuksesan secara finansial, kamu bisa mengambil langkah investasi. Alih-alih hanya menyimpan uang yang setiap tahun nilainya berkurang, lebih baik kamu gunakan uangmu secara bijak untuk berinvestasi pada instrumen yang bakal menambah nilai kekayaanmu dari hari ke hari. Baiknya, kamu tidak asal dalam berinvestasi, melainkan sesuaikan dengan minat yang kamu miliki. Misalnya kamu tertarik pada makanan manis, maka kamu bisa menginvestasikan uang ke bisnis kuliner kue yang kekinian. Selain itu masih ada pilihan investasi lain yang populer seperti emas, properti, deposito, saham, sampai reksa dana.

Syarat mutlak dalam berinvestasi adalah kepemilikan uang. Terdapat sejumlah uang minimal yang harus kamu setor di awal investasi. Selain itu, ada pula yang mengenakan biaya tambahan jika jumlah nominal angka di rekening investasi tersebut berada di bawah ambang batas terendah. Misalnya, investasi online di Acorns yang menetapkan biaya tambahan saat saldo investasi di rekeningnya berada di bawah US$ 5.000. Untuk mencapai taraf ini kamu mungkin harus menunggu jadi jutawan terlebih dahulu, padahal kamu baru saja memulai perjalanan menuju status jutawan.

Oleh karenanya, kamu harus pandai-pandai dalam menentukan pilihan investasi. Pastikan jenis investasi yang kamu sasar bisa dimulai dengan biaya ringan sehingga kamu tidak tekor di awal sampai akhir. Berinvestasi modal kecil ini akan memberikan kamu banyak kemudahan, di antaranya kamu bisa memulainya kapan saja atau bahkan sekarang juga hanya dengan menyisihkan sebagian uang jajan.

Namun, mengingat harga-harga semua barang dan jasa yang kini semakin melambung tinggi, apakah benar ada investasi yang bisa dimulai dengan modal kecil? Kamu mungkin berpikir, jangankan menyisihkan uang belanja, sisa uang yang kamu belanjakan saja habis untuk parkir di sana-sini.

Nah, tapi kini kamu tidak perlu ragu lagi. Jawaban dari pertayaan tersebut sudah ada di depan mata. Kamu tidak perlu lagi kebingungan mencari investasi dengan modal kecil, karena telah ada Gandengtangan.org. investasi di Gandengtangan.org bisa dimulai dari Rp 50.000, loh. kamu bahkan bisa melakukannya secara online melalui smartphone yang selalu ada dalam genggaman tangan. Selain itu, kamu juga akan memberikan dampak sosial jika berinvestasi di Gandengtangan.org. Itu karena uang yang kamu investasikan akan dipakai sebagai modal bagi pengusaha UMKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *