Inovasi Usaha Nasi Bebek Hasil Binaan GT Trust

Beberapa hari lalu, kantor GandengTangan kedatangan paket istimewa dari salah satu UMKM yang telah terdanai: Nasi dan Bebek Rica Ibu Tursi . Ada yang baru dari nasi bebek ini, kemasannya berubah menjadi lebih manis!

Setelah berhasil mendapatkan bantuan pembiayaan dari investor-investor GandengTangan, usaha ayam dan bebek rica Ibu Tursi terus berkembang. Tidak hanya bisa menambah produksi saja, inovasi produk Ibu Tursi juga merambah ke desain produknya.

Di bantu oleh GT Trust yang khusus mendampingi usaha milik Ibu Tursi yaitu Novanti Rizki Fauziah, desain nasi ayam dan bebek Ibu Tursi menjadi lebih minimalis dan lebih rapih. Harapannya, semakin banyak orang yang memesan nasi bebek Ibu Tursi ini karena kemasannya memudahkan konsumen untuk membawanya sebagai bekal makan siang.

Ibu Tursi telah berjualan nasi bebek dan ayam rica-rica lebih dari satu tahun. Brand yang di usung Ibu Tursi bernama “Z3”, inisial ketiga anaknya yang semuanya berawalan dari huruf Z. Beliau berjualan dengan cara sistem delivery dan mengikuti bazaar-bazaar di sekitar tempat tinggalnya.

Dengan rasa yang lezat, kemasan menarik dan harga jual yang terjangkau (dibawah 20 ribu), membuat nasi bebek rica Ibu Tursi menjadi idola bahkan banyak sekali yang telah menjadi pelanggan tetap.

Berawal dari niat untuk membantu pemasukan keluarga, kini usaha Ibu Tursi perlahan naik kelas dan membuatnya mandiri secara finansial.

GandengTangan sangat bangga memiliki GT Trust seperti Novanti yang tidak lelah memberdayakan UMKM seperti Ibu Tursi. Semoga semakin banyak GT Trust yang membantu mengembangkan UMKM-UMKM lokal Indonesia, semoga semakin banyak juga UMKM yang dibantu oleh para investor sosial GandengTangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *