Ini Tips Investasi Terbaik bagi Generasi Milenial

Generasi Milenial memang berbeda dengan generasi umumnya. Untuk urusan investasi mereka pun ingin hal yang berbeda pula. Inilah tips Investasi jangka pendek terbaik bagi Milenial.


Generasi Milenial memang cenderung memiliki karakteristik tersendiri dibandingkan generasi sebelumnya. Milenial menginginkan semuanya bisa diperoleh dengan serba instan. Sukses pun kalau bisa mereka ingin bisa meraihnya dengan cepat. Lalu bagaimana bila Milenial harus menabung dan berinvestasi?

Milenial memang tidak suka menabung, bila menabung pun dengan tujuan untuk hal yang konsumtif. Apalagi di zaman now, menabung saja sebenarnya sudah tidak relevan lagi karena uang tabungan dapat cepat habis. Saat ini kita juga tidak bisa hidup hanya dari deposito di bank, berbeda dengan zaman dulu. Ini terjadi karena adanya ancaman inflasi.

Oleh karenanya Milenial harus kreatif mengelola keuangan dengan mulai berinvestasi, jika tidak mau tergerus momok inflasi ini. Bila Milenial ingin berinvestasi, tentunya harus memilih yang sesuai dengan jiwa mereka yang serba cepat dan instan.

Meski demikian, Generasi Milenial harus tahu cara terbaik untuk berinvestasi ini. Nah, Investasi yang cocok bagi Milenial yang ingin pengembalian serba cepat adalah investasi jangka pendek. Investasi ini mudah, Milenial tinggal memilih proyek usaha kecil yang ingin didanai dan mendapatkan return dalam waktu yang relatif cepat.

Berikut ini tips investasi terbaik bagi Milenial.

1. Investasi dengan Modal Minimal

Saat ini di era internet, Milenial akan lebih mudah untuk mulai belajar berinvestasi dalam platform online dengan modal kecil. Sebagai investasi awal, Milenial dapat memulai investasi jangka pendek dalam sebuah platform tepercaya seperti Gandengtangan.org. Di platform ini telah terseleksi beragam proyek yang bisa didanai bersama-sama dengan investor modal kecil lain. Dengan demikian risiko juga lebih bisa diminimalisasikan.

2. Investasi Jangka Pendek

Setelah memilih beberapa proyek dengan modal kecil di Gandengtangan.org, Milenial bisa mendapatkan return atau pengembalian dalam waktu yang cepat. Jangka waktu pengembalian ini bisa dipilih saat Milenial ini menentukan proyek yang akan didanai. Ada yang dalam hitungan bulan, minggu, bahkan hari serta jam. Nah, jelas investasi jangka pendek ini sangat sesuai bagi jiwa Milenial.

3. Hasil yang Riil

Sebagai investor tentu Milenial menginginkan hasil dari investasi yang telah di lakukan secara nyata. Jika Milenial berinvestasi jangka panjang, pasti kurang sabar karena memerlukan waktu lama untuk mendapatkan hasil dan kesempatan investasi menarik lainnya bisa terlewatkan.

Nah, setelah mendapatkan hasil yang riil Milenial akan merasa mendapat pencapaian dalam finansial dan ini penting buat mereka. Pencapaian ini jelas akan memberikan semangat dan energi positif untuk melanjutkan investasi jangka pendek lainnya.

Jadi bagi Milenial yang ingin berinvestasi jangka pendek dalam UMKM, Anda bisa bergabung dengan Gandengtangan.org. Di situs ini, Anda dapat langsung mendaftar dan memilih investasi proyek jangka pendek dengan hasil riil dan proses cepat dan tidak ribet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *