Ini Investasi Online yang Wajib Anda Coba sebagai Masyarakat Urban

Masyarakat urban banyak memiliki gaya hidup metropolitan yang serba cepat dan instan. Nah, investasi digital ini sangat sesuai dengan gaya hidup kaum urban

Masyarakat urban yang tinggal di kota besar yang ditandai dengan tingginya penggunaan smartphone untuk mengakses informasi dengan jauh lebih mudah dan frekuensi tinggi. Mereka biasanya juga sangat addicted dengan internet. Kemudahan mengakses informasi dan menjadikan smartphone menjadi alat komunikasi paling berpengaruh bagi mereka.

Nah, jika berbicara tentang investasi yang sesuai bagi mereka, investasi digital yang akan menjadi pilihan paling tepat, mudah dan praktis. Sepraktis gaya hidup mereka yang mudah berubah dengan cepat. Apalagi investasi digital telah mendunia dan semakin marak di Indonesia seperti investasi mata uang digital dan simpan pinjam online contohnya seperti Gandengtangan.org.

Gandengtangan ini disebut dengan P2P (Peer to Peer) Lending pembiayaan yang dilakukan bukan oleh lembaga. Dengan demikian praktiknya akan lebih mudah bagi kaum urban. Inilah 5 alasan investasi digital sesuai bagi kaum urban.

1. Kaum urban jelas akan dimudahkan dengan fakta-fakta investasi digital ini melalui kemudahan, transparansi, dan keamanannya dalam melakukan investasi.

2. Adanya kredit skoring yang dilakukan terhadap setiap proyek yang akan bergabung di platform P2P ini, jelas mampu memberikan penilaian akurat yang dapat dipertanggungjawabkan. Oleh karenanya kaum urban yang tidak memiliki banyak waktu bisa percaya akan kesehatan proyek yang akan didanai di platform ini.

3. Proyek yang ditampilkan di dashboard investor dapat dipilih oleh investor kaum urban dan selanjutnya dapat dipantau secara real time status pembiayaannya serta update kegiatan finansial proyek tersebut.

4. Gandengtangan membuka akses bagi pemilik usaha kecil mendapatkan pendanaan yang adil dan tidak memberatkan. Dengan demikian, kaum urban dapat banyak belajar dan membuka wawasan saat memantau investasinya pada berbagai jenis proyek yang tersebar di seluruh nusantara terutama di pedesaan.

5. Pendanaan Gandengtangan difokuskan pada bidang usaha kecil berbagai bidang seperti pertanian, peternakan, air dan sanitasi, pendidikan dan kesehatan. Oleh karenanya kaum urban dapat berkontribusi lebih terhadap perkembangan sektor UMKM di daerah pinggiran.

Nah, setelah memahami berbagai keuntungan investasi digital bagi kaum urban, Anda sebagai bagian masyarakat urban silakan mengunjungi situs Gandengtangan.org. Situs ini merupakan platform P2P Lending yang akan menjembatani antara para pelaku bisnis kecil dan Anda sebagai investor yang tergabung dalam platform Gandengtangan ini.

Proses dari awal mulai dari pendaftaran hingga Anda bisa berinvestasi, memilih berbagai jenis usaha kecil dilakukan dengan cepat dan mudah. Jangan lupa berbagai proyek UMKM yang Anda danai juga dipromosikan secara luas berbasis online. Jadi sebagai kaum urban Anda mendapatkan kesempatan besar mendapatkan return dari modal investasi dalam waktu singkat. Nah, tunggu apalagi jangan tunda berinvestasi produk digital ini agar keuntungan Anda semakin cepat diraih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *