Ini 3 Keuntungan Investasi bagi Para Pelaku Usaha Mikro

Saat ini Para Pelaku UMKM mulai bernapas lega sejak semakin maraknya P2P lending di dunia usaha kecil. Inilah 3 manfaat investasi P2P Gandengtangan bagi mereka.

Para pelaku UMKM membutuhkan modal untuk dapat mengembangkan usaha kecil mereka. Selama ini pembiayaan diperoleh secara tradisional melalui sumber konvensional seperti bank dan modal ventura. Tentu saja prosesnya tidak mudah dan memakan waktu lama hingga kemudian mendapatkan bantuan modal.

Saat ini telah marak hadirnya P2P Lending seperti Gandengtangan, yang dapat memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi pelaku UMKM. Apa saja manfaat tersebut?

Manfaat Investasi bagi Pelaku UMKM

1. Mendapatkan Kemudahan Akses Peminjaman

Dengan kehadiran investasi model baru dalam dunia UMKM ini, para pelaku bisnis UMKM mendapatkan kemudahan proses aplikasi saat mengajukan permintaan pinjaman modal usaha. Selain itu produk mereka pun tidak membutuhkan jaminan atau aset. Data keuangan dan kesehatan dari bisnis para pelaku UMKM ini yang justru menjadi penilaian kelayakan kredit.

2. Mendapatkan Tempat untuk Pengenalan Produk Usaha Kecil

Seperti kita ketahui, biaya marketing untuk mempromosikan produk tidaklah kecil. Namun, dengan kehadiran platform P2P Lending online seperti Gandengtangan, usaha kecil ini bisa diperkenalkan dengan lebih mudah dan gratis berbasis internet yang jangkauan pasarnya jauh lebih luas.

Banyak platform P2p Lending ini bahkan terintegrasi dengan berbagai platform media sosial, sehingga situs usaha kecil ini mendapatkan lebih banyak trafik. Selain sekadar promosi dan trafik, platform investasi P2P lending selanjutnya mampu menghadirkan investor bagi usaha kecil tersebut.

3. Pendanaan yang Cepat

Investasi di dunia UMKM bagi para pelaku bisnis ini adalah mereka bisa mendapatkan pinjaman secara cepat. Dengan proses pengisian aplikasi yang mudah, pemilik usaha bisa terhindar dari proses panjang pengajuan dana pinjaman yang cukup merepotkan dan memakan waktu baik di awal proses hingga pembiayaan cair.

Perlu diketahui perbedaan antara sumber pendanaan konvensional dan P2P Lending, adalah pemilik modal bisa mendapatkan dana segar dalam hitungan hari bahkan jam setelah pengajuan Anda disetujui. Sedangkan pengajuan pinjaman di bank dapat memakan waktu berbulan-bulan sampai dana yang dibutuhkan diberikan.

Nah, setelah memahami berbagai keuntungan investasi bagi pelaku bisnis UMKM, Anda dapat mengunjungi situs Gandengtangan.org. Situs ini merupakan platform P2P Lending yang akan menjembatani antara Anda sebagai investor dan para pelaku bisnis kecil yang tergabung dalam platform Gandengtangan ini.

Setelah mendaftar, Anda bisa memilih berbagai jenis usaha kecil yang dipromosikan secara luas berbasis online. Sekaligus kesempatan besar mendapatkan return dari modal Anda dalam waktu singkat dan proses yang mudah. Nah, tunggu apalagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *