Ingin Berinvestasi Online? Simak Jenis Fintech di Indonesia ini

Di era internet pilihan untuk berinvestasi sangat mudah dilakukan secara online. Dengan mengenal perusahaan Fintech Indonesia kesempatan berinvestasi pun semakin terbuka.

Bisnis startup di Indonesia memang sangat terbuka lebar seperti toko online ataupun situs berita online. Salah satu yang paling booming yaitu financial technologi atau Fintech. Fintech adalah sebuah inovasi dalam layanan keuangan.

Perusahaan Fintech startup Indonesia saat ini semakin marak dan berkembang dengan cepat. Oleh karenanya, sudah sewajarnya Anda pun wajib untuk mengenal jenis perusahaan Fintech ini.

Kehadiran perusahaan Fintech ini semakin memberikan kemudahan bagi para pelaku investasi untuk mengakses beragam produk finansial dan memudahkan transaksinya. Di Indonesia, Fintech berkembang dalam berbagai sektor peminjaman (lending), startup pembayaran, perencanaan keuangan, hingga riset keuangan.

Nah, untuk lebih mengenal lebih jauh tentang Fintech, inilah salah satu jenis Financial Technologi atau Fintech di Indonesia yang memiliki potensi besar.

Gandengtangan.org

Gandengtangan.org
GandengTangan: Investasi Online Jangka Pendek Pembiayaan Usaha Mikro

Seiring dengan berkembangnya Fintech di Indonesia, peminat bisnis juga semakin meningkat terlihat dengan kemunculan jasa P2P lending atau Peer to Peer lending. Oleh karenanya Gandengtangan.org, sebagai penyelenggara jasa pinjam meminjam online pun telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Fintech jenis ini berfungsi menjadi jembatan mempertemukan pemilik usaha kecil atau UMKM dengan investor.

Potensi bisnis Fintech ini terbuka lebar, oleh karenanya dapat memfasilitasi masyarakat yang ingin mendapatkan pembiayaan era kini yang belum terjangkau oleh lembaga konvensional seperti bank atau ventura.

Inilah yang ditawarkan oleh Gandengtangan.org

• Keamanan Investasi
Usaha mikro telah melalui tahap seleksi yang ketat dianalisa credit scoring-nya serta langsung didampingi oleh GT-Trust.

• Transparan.
Seluruh data transaksi bisa dipantau secara real time lewat dashboard privat.

• Cepat dan mudah.
Proses transaksi online dapat diakses 24/7 dan di mana saja.

• Return cepat dan riil
Imbal hasil yang akan diperoleh investor sesuai dengan pertumbuhan proyek atau usaha mikro yang dipilih investor.

• Pemberdayaan usaha mikro
Kehadiran Fintech ini dapat membuat individu turut memberikan kontribusi pada perkembangan usaha mikro di Indonesia.

• Kalkulator investasi
Anda dapat dengan mudah menghitung investasi Anda menggunakan kalkulator yang disediakan secara online

Nah, setelah memahami berbagai keuntungan investasi di perusahaan Fintech Gandengtangan.org, bagi calon investor UMKM silakan mengunjungi situs Gandengtangan.org. Situs ini berupa platform P2P Lending yang akan menjembatani antara Anda sebagai investor dengan pelaku usaha kecil yang tergabung dalam platform Gandengtangan.org ini.

Setelah mendaftar, Anda dapat memilih berbagai jenis proyek berbiaya rendah karena usaha yang dibiayai merupakan UMKM dan berbasis online. Sekaligus kesempatan besar mendapatkan return dalam waktu singkat dan proses yang mudah. Nah, yuk segera berinvestasi di Perusahaan Fintech ini yang merupakan cara investasi yang aman dan tepercaya mulai Rp50.000!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *