GandengTangan: Aplikasi Investasi Online bagi Pekerja Kantoran yang Ingin Mendapat Penghasilan Tambahan

GandengTangan: Aplikasi Investasi Online bagi Pekerja Kantoran yang Ingin Mendapat Penghasilan Tambahan

Mengandalkan gaji bulanan dari kantor sebagai satu-satunya sumber penghasilan bukanlah langkah yang bijak. Selain kebutuhan sehari-hari, masih banyak pos pengeluaran lain yang tak kalah penting dibiayai, misalnya asuransi, cicilan, tabungan pendidikan, dana hiburan, persiapan dana darurat, dan lain-lain.

Untuk itu, Anda sangat disarankan untuk memiliki pekerjaan sambilan di samping profesi utama sebagai karyawan kantoran. Selain mendapat tambahan penghasilan, ada beberapa keuntungan lain yang akan Anda peroleh dari menjalani pekerjaan sampingan, seperti:

1. Menyalurkan Hobi

Tidak semua orang beruntung bekerja di bidang yang sesuai dengan passion-nya. Nah, melakoni pekerjaan sampingan yang sesuai dengan minat bisa jadi alternatif cerdas untuk mencari tambahan penghasilan sekaligus menyalurkan hobi. Yuk, gali potensi Anda untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah!

2. Menciptakan Rasa Aman

Kesulitan ekonomi adalah persoalan klasik yang sering dihadapi sebagian besar orang. Rendahnya penghasilan bulanan pun menyebabkan mereka kesulitan dalam memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Akhirnya, stres pun jadi hal yang tak bisa dihindari.

Memiliki pekerjaan lebih dari satu bagi sebagian orang memang terdengar merepotkan. Namun, justru dari situlah Anda akan merasa aman karena tak perlu lagi pusing mencari solusi demi mendapat penghasilan ekstra tiap bulannya.

3. Lebih Siap Hadapi Masa Depan

Seiring waktu kebutuhan Anda dipastikan akan semakin bertambah. Biaya pernikahan, pendidikan anak, bekal pensiun, kesehatan, dan dana darurat jika sewaktu-waktu terkena PHK adalah pos-pos finansial yang harus Anda pikirkan baik-baik.

Memiliki pekerjaan sampingan merupakan langkah brilian untuk mengatasi berbagai persoalan ekonomi. Jika satu sumber pendapatan hilang, Anda masih bisa menghasilkan uang dari sumber lainnya. Dengan bekal yang cukup, Anda pun akan lebih siap menghadapi masa depan.

Baca juga: Investasi Online, Satu Trik Jitu dalam Mengelola Gaji

4. Membuka Lebih Banyak Peluang

Memiliki pekerjaan lebih dari satu memang sedikit melelahkan, tapi percayalah selalu ada rewards yang akan Anda peroleh. Selain menambah pengalaman, punya job lebih dari satu juga akan mengantarkan Anda menuju lebih banyak peluang. Tidak hanya penghasilan yang terus bertambah, Anda juga berkesempatan untuk bertemu orang-orang baru dari berbagai latar belakang dan pengalaman.

5. Produktif Selagi Muda

Selagi muda, manfaatkan waktu Anda agar tetap produktif dengan menjalani pekerjaan sampingan. Maksimalkan pengalaman, skill, dan ilmu yang Anda miliki agar bisa berguna bagi diri sendiri dan orang lain. Selama tak mengganggu kesibukan dan kehidupan pribadi Anda, kenapa tidak?

Pada dasarnya banyak manfaat lain yang bisa diperoleh dari melakukan pekerjaan sampingan. Sayangnya, keterbatasan waktu membuat pekerja kantoran tak punya banyak opsi—termasuk pilihan untuk mencari penghasilan tambahan. Padahal jika dikerjakan dengan serius, passive income dari pekerjaan sampingan ini jumlahnya bisa lebih besar dari gaji sebagai karyawan.

Aplikasi Investasi untuk Karyawan yang Ingin Mendapat Penghasilan Tambahan

Jika Anda adalah karyawan kantoran dengan seabrek kesibukan tetapi ingin tetap mendapat tambahan penghasilan tanpa mengganggu kesibukan utama, cobalah bergabung dengan platform-platform investasi online semacam GandengTangan.

Baca juga: Apa Saja Aplikasi Investasi Online Yang Cocok Bagi Generasi Millenials?

Aplikasi ini memungkinkan Anda mendapat tambahan pemasukan tanpa perlu mengorbankan waktu dan tenaga. Cara kerjanya pun sangat mudah dan transparan. Sebagai calon investor, Anda akan dihubungkan langsung dengan para pegiat UKM dari seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan tambahan modal.

Nantinya, pelaku UKM akan menyetorkan keuntungan yang didapat dari kegiatan usahanya kepada investor sesuai dengan kesepakatan yang sudah dibuat. Ya, platform ini berperan sebagai perantara yang memastikan segala proses berjalan dengan aman, mudah, dan transparan.

Keuntungan Berinvestasi di GandengTangan

Berinvestasi di GandengTangan tidak hanya akan memberikan penghasilan tambahan, tapi juga mengasah kemampuan manajemen finansial Anda. Ya, selama investasi berlangsung, Anda dapat membuat financial planning berdasarkan jangka waktu dan nilai investasi yang ditanamkan.

Pun Anda tak perlu mengeluarkan uang secara rutin untuk berinvestasi. Cukup sekali menyetorkan uang, dana Anda akan dikelola dan diputar seproduktif mungkin. Tentu saja Anda bisa menambah nilai investasi sesuai keinginan untuk mendapat keuntungan yang lebih besar lagi.

GandengTangan memungkinkan Anda untuk berinvestasi sambil melakukan aksi sosial dan meningkatkan geliat kehidupan ekonomi di Tanah Air. Sebab, setiap rupiah yang Anda percayakan akan dikelola sebaik mungkin untuk membantu mengembangkan kegiatan usaha mikro milik masyarakat di seluruh wilayah nusantara.

Singkatnya, mendapatkan penghasilan tambahan bagi pekerja kantoran bukan hal yang sulit. Terlebih sekarang sudah ada platform investasi online seperti GandengTangan yang siap membantu. Hanya dengan Rp50.000, Anda sudah bisa mulai berinvestasi dan mendapatkan gaji kedua tanpa harus mengorbankan pekerjaan utama. Tertarik bergabung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *