Dukung Usaha Mikro Melalui Investasi Online Tepercaya

Mau mendukung pertumbuhan bisnis para pelaku usaha mikro? Caranya mudah lho! Cukup dengan investasi online dengan dana yang tak terlalu besar. Mau?

Para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) memiliki peran yang begitu besar dalam perkembangan ekonomi tanah air. Sebagai buktinya, pada 2018 para pelaku UMKM berhasil menyumbang produk domestik bruto (PDB) mencapai angka 60,34%. Hanya saja, tingkat kesuksesan para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya cukup kecil. Hal ini bisa dilihat dari rendahnya sumbangan ekspor dari para pelaku UMKM yang hanya berada di kisaran 15,7% pada 2017.

Ada banyak tantangan yang harus dihadapi oleh para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya. Salah satu tantangan tersebut adalah modal yang minim. Oleh karena itu, perlu dukungan masyarakat Indonesia secara luas agar bisa menyelesaikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh para pelaku UMKM tersebut.

Dukungan tersebut bisa Anda wujudkan secara nyata dengan melakukan investasi online melalui GandengTangan.
Investasi online lewat GandengTangan merupakan wujud nyata dukungan kepada para pelaku usaha mikro. Sebagai buktinya, saat ini telah ada sebanyak 1.315 usaha mikro yang mendapatkan suntikan modal dari GandengTangan. Jumlah dana yang berhasil dikumpulkan oleh GandengTangan juga sangat besar. Per November 2018, telah ada sebanyak Rp5 miliar yang telah dikumpulkan dan sekaligus disalurkan kepada para pengusaha mikro.

Investasi online di GandengTangan Khusus Membantu Pelaku Usaha Mikro

GandengTangan merupakan platform layanan peer-to-peer (P2P) lending tepercaya yang bisa Anda temukan di Indonesia. Berbeda dengan layanan P2P lainnya, GandengTangan merupakan perusahaan yang secara khusus menyediakan pendanaan untuk para pelaku usaha mikro. Para pelaku usaha mikro yang telah dipilih, sebelumnya telah melalui proses penyeleksian. Dengan begitu, keamanan dana para investor sangat terjamin.

Langkah penyeleksian para penerima kredit dari GandengTangan, dilakukan dengan menggunakan GT-Trust. Para tenaga yang tergabung dalam GT-Trust, tak hanya bertugas untuk menyeleksi. Mereka juga merupakan orang-orang yang bakal mendampingi para pelaku usaha mikro sehingga mampu mengembangkan usahanya menjadi lebih besar.

Para pelaku usaha mikro dapat mengajukan nominal dana yang mereka butuhkan. Selanjutnya, mereka tinggal menunggu suntikan dana yang berhasil didapatkan dari para investor. Durasi pengembalian dana juga fleksibel, dengan tingkat bunga hingga 15,6% per tahun.

Investasi Online Lewat GandengTangan Terjamin Aman

Bagi para investor, Anda tak perlu khawatir mengenai keamanan dana yang disalurkan lewat GandengTangan. Keamanan melakukan investasi online di GandengTangan dibuktikan dengan adanya GT-Trust yang merupakan mitra dalam melakukan proses seleksi sekaligus pendampingan kepada para pelaku usaha.

Selain itu, GandengTangan juga telah meraih berbagai penghargaan di tingkat nasional. Beberapa penghargaan tersebut di antaranya adalah, Startup of The Year yang diberikan pada Indonesia Globe Ring Award 2015, gelar Markeeters Netizen Award 2016 dari Marketeers Magazine, serta Winner of the NextDev 2015 pada Digital Competition yang diadakan Telkomsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *