Desain Kaos Keren Buat Social Entrepreneur

Saat ini salah satu pakaian yang sedang menjadi tren karena keunikannya adalah kaos. Jangan heran dulu, bukan kaos seperti pada umumnya. Kaos yang satu ini mampu menarik perhatian banyak orang karena memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh kebanyakan kaos lainnya. Penasaran? Ya, saat ini jika anda sedang berjalan-jalan dimanapun pasti anda pernah berjumpa dengan anak muda atau orang umum yang mengunakan suatu kaos bertuliskan kata-kata yang mampu membuat anda bertanya-tanya dan bahkan terkejut. Atau bahkan anda sendiri mungkin juga menggunkan kaos dengan sablon tulisan yang unik? Jika iya, wah anda sangat up to date dengan tren saat ini.

Melihat sejarahnya ke belakang, kaos dengan sablon sudah ada sejak lama loh. Kaum Hipies sering mengunakan kaos sablon polos berwarna-warni untuk simbol perlawanan perang yang sedang marak di era 70-an. Bagi anda yang pernah menggunakan kaos dengan sablon kata-kata identifikasi yang lucu dan unik pernahkah anda di sapa oleh orang yang tidak anda kenal ketika sedang berjalan-jalan? Hal ini kerap terjadi karena selain sebagai wujud artistik atau keindahan, saat ini kaos juga sebagai media penyampaian pesan dan juga aktualisasi sebuah identitas diri. Melihat tren yang saat ini sedang hips tentunya anda bisa menjadikannya sebuah cara terbaik untuk menggunakannya sebagai media pemasaran atau promosi usaha anda bukan?

Anda bisa menciptakan suatu desain yang mencerminkan usaha anda. Ini merupakan salah satu cara paling mudah untuk sounding produk usaha anda. Apalagi jika anda memiliki minat dan ketertarikan tertentu untuk wirausaha sosial. Anda bisa menjadikan tren ini sebagai salah satu media untuk menyuarakan tren usaha sosial anda. Berikut kami akan memberikan tips untuk menjadikan kaos bersablon sebagai salah satu media untuk menyebarluaskan info usaha anda. Sudah tidak sabar untuk mengetahui apa saja yang perlu anda perhatikan untuk membuat kaos sablon anda, simak informasi selengkapnya di bawah ini ya:

  • Tentukan tema

  • pilih tema kaos
    Anda bisa memulai untuk mengarahkan pilihan tema anda. Condongkan tema yang lebih spesifik seperti charity atau yang lainnya. Hal ini akan memudahkan anda untuk mencari kata-kata untuk desain kaos anda.

  • Pilih kata-kata

  • pilih kata
    Selanjutnya adalah memilih kata-kata. Sebisa mungkin gunakan kata-kata yang menarik dan unik. Mungkin seperti misalnya:

    • Gue ga pernah main-main soal usaha sosial
    • Lo udah ngasih apa ke Indonesia?
    • Damn I love Usaha Sosial
  • Buat desainnya

  • buat desain
    Tipografi untuk kaos anda haruslah bisa terbaca dengan jelas. Setelah itu anda bisa memilih desain kaosnya. Anda bia memilih model standar atau juga model kaos lengan panjang, sesuaikan denngan selera anda.

  • Siap untuk pakai

  • kaos siap pakai
    Setelah desain jadi anda bisa langsung memesan ke banyak pilihan tempat konveksi. Yang jelas anda harus menanyakan soal kualitas sablonnya ya. Jangan sampai hasil tulisannya tidak bisa terbaca.

Bagaimana anda sudah mengerti? Jika anda tertarik untuk mulai membuat kaos sablon dengan pesan tertentu, langsung saja untuk mendesaian kaos unik favorit anda. Anda bisa meminta bantuan kepada pihak konveksi untuk membuatkan desain yang anda inginkan jika anda tidak bisa mengoperasikan software untuk membuat desain kaos anda. Sekian artikel mengenai kaos sablon untuk mendukung usaha sosial anda. Tunggu informasi-informasi selanjutnya di blog gandengtangan.org selanjutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *