Begini Cara Menjadi Investor di Gandengtangan.org

Menjadi investor di Gandengtangan.org, tidak hanya menguntungkan secara pribadi namun juga secara sosial. Uang yang kamu investasikan akan menjadi modal bagi usaha UMKM yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. Jadi, ibarat sekali dayung dua pulau terlampaui, investasimu akan menambah nilai kekayaan dirimu sendiri sekaligus menyokong dan memajukan perekonomian rakyat kecil.

Lalu bagaimana cara menjadi investor di Gandengtangan.org? Nggak susah, kok. Kamu cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Registrasi dan verifikasi akun

  2. Pertama, kunjungi alamat website Gandengtangan.org. Kemudian daftarkan dirimu sebagai pendana alias investor di sana. Seperti proses registrasi pada umumnya, kamu perlu memberikan data diri berupa nama, kontak, alamat email, kemudian membuat password akun.

  3. Lengkapi formulir

  4. Saat sudah terdaftar sebagai investor, yang artinya kamu sudah memiliki akun resmi, selanjutnya kamu perlu mengisi formulir yang berisi data diri yang lebih detail.

  5. Top-up saldo E-Wallet

  6. Seperti membuka sebuah rekening bank, kamu perlu mengisi saldo E-Wallet di akun milikmu, minimal Rp 50,000, sebuah angka yang terjangkau, kan? nah, inilah yang disebut dengan Top Up Saldo. Dana yang terdapat di saldo E-Wallet tersebut dapat Anda pinjamkan ke usaha mikro yang inginkan.

  7. Pilih usaha yang ingin didanai

  8. Gandengtangan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kamu untuk memilih sendiri UMKM yang ingin kamu berikan suntikan dana alias investasi. Tim Gandengtangan telah menyeleksi dengan ketat melalui kredit skoring dan GT-Trust terhadap UMKM tersebut.

Tidak perlu ragu dan tunggu lama lagi, kamu bisa langsung menuju Gandengtangan.org sekarang juga. Selamat berinvestasi sambil memberikan dampak sosial!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *