Apa Keuntungan Memberikan Pinjaman Untuk Lele Booster?

IMG_1385

 

Semangat Ekonomi Lokal mengembangkan perekonomian desa patut kita dukung. Ekonomi lokal mengajak pemuda-pemuda yang merantau ke kota untuk kembali ke kampung halamannya. Anak-anak muda ini akan menjadi penggerak ekonomi desa dengan pendampingan dari ekonomi lokal.

Lele Booster adalah salah satu proyek yang mereka gulirkan. Yakni pembudidayaan lele dengan sistem booster, sebuah teknik pengairan, yang membuat produksi lebih baik dan banyak.

Semangat-semangat tersebut tentu perlu kita dukung, tapi ada satu pertanyaan sederhana yang mungkin terbersit di pikiran kita. Apa keuntungan yang kita dapatkan kalau memberikan pinjaman untuk proyek lele booster?

Ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan, antara lain:

Menurunkan Jumlah Urbanisasi Bisa dari Meja Kerja Sendiri

Kita pasti sering melihat berita maraknya urbanisasi khususnya setelah masa Idul Fitri. Orang dari desa berduyun-duyun ke kota untuk mengadu nasib. Selama ini kita hanya bisa melihat fenomena itu dari layar kaca. Tak bisa melakukan apa-apa.

Membantu lele booster juga berarti ikut andil mengurangi arus urbanisasi. Ekonomi lokal melalui lele booster mengajak para pemuda untuk menjadi penggerak di desa. Mereka tak perlu lagi menjadi pekerja kasar di kota dengan penghasilan yang tak menentu. Asyiknya lagi kita bisa mengurangi jumlah urbanisasi itu bahkan dari meja kerja sendiri. Tinggal nyalakan laptop dan beri pinjaman ke lele booster.

Kota Jadi Nyaman, Desa Jadi Berkembang

Sebenarnya apa sih manfaat turunnya tingkat urbanisasi untuk masyarakat kota? Salah satu yang paling terlihat adalah kota menjadi tidak terlalu padat. Jumlah penduduk yang ideal akan membuat kehidupan di kota lebih nyaman. Memberi pinjaman pada lele booster juga berarti ambil bagian membuat kehidupan di kota lebih nyaman.

Lele booster juga memberi manfaat bagi para pemberi pinjaman yang tinggal di desa. Kisah sukses para peternak lele booster akan mendorong pemuda-pemuda desa untuk yakin bahwa ekonomi desa bisa terus berkembang. Memberikan pinjaman pada lele booster akan menimbulkan kepercayaan diri banyak pemuda di desa untuk menjadi pahlawan ekonomi lokal di kampung halamannya.

Peluang Memenangkan Saham

Ini dia salah satu tawaran menarik dari Ekonomi Lokal untuk para pemberi pinjaman. Mereka akan memberikan hadiah pada salah satu pemberi pinjaman yang beruntung.

Hadiahnya adalah ½ lembar saham bisnis jamur yang juga Ekonomi Lokal gagas. Setengah lembar saham nilainya setara dengan 2,5 juta rupiah. Nah, gimana cara memenangkan hadiah tersebut? Setiap pinjaman 100 ribu rupiah yang kamu berikan akan mendapatkan satu kupon undian ½ saham bisnis jamur dari Ekonomi Lokal. Jadi semakin besar nilai pinjamanmu semakin besar peluangmu untuk memenangkan hadiah saham dari Ekonomi Lokal!


Beragam keuntungan di atas bisa kamu dapatkan dengan memberikan pinjaman untuk lele booster. Asyiknya lagi, dengan sistem crowdlending uang pinjamanmu bisa kembali lagi ke dompetmu. Kamu bisa dapat banyak keuntungan tanpa kehilangan sepeserpun uang. Klik di sini untuk mulai memberikan pinjaman!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *