Penggiat Teknologi Pun Bisa Berkontribusi Membantu Wirausahawan Sosial dengan Menggunakan CPA

Membicarakan tentang wirausaha memang tidak akan pernah lekang oleh waktu. Mulai dari usaha pemasaran, peningkatan mutu dan kualitas sampai penysunan strategi produk. Semua pihak pun ikut menyumbangkan cara-cara terbaik mereka untuk ikut berkontribusi dalam pengingkatan bidang kewirausahaan di Indonesia. Dari segi pemerintah dan publik, saat ini sudah sama-sama saling menguatkan sisi kewirausahaan yang diyakini sebagai titik penting untuk peningkatan perekonomian negara. Nah jika dalam artikel sebelumnya kita sudah membicarakan mengenai peran pemerintah untuk kewirausahaan yang ada di Indonesia, saat ini kita akan membahas mengenai peran umum untuk kemajuan kewirausaan di indonesia. Salah satunya adalah dari pihak penggiat teknologi.

Seperti yang kita tahu bahwa teknologi menyumbang hampir sebagian besar peningkatan ekonomi di seluruh bagian dunia. Setiap bulannya inovasi-inovasi terbaru akan muncul dan tentunya membawa dampak baru bagi kehidupan di Indonesia. Seperti yang saat ini sedang menjadi dampak besar untuk dunia kewirausahaan. Pernah mendengar tentang Cost per Action atau CPA? Ialah sebuah biaya yang dikeluarkan setiap kali ada action yang dilakukan di internet.

Bagaimana maksud dari action yang akan dibayar? Sangat bervairiasi, mulai dari submit email, mengisi survey, form registration, free trial, download suatu file, install suatu software, pemesanan atau booking via online dan transaksi-transaksi online. Dari beberapa hal yang disebutkan sebelumnya, penawaran dari CPA yang paling baik adalah hal yang tidak membuat pengunjung harus melakukan pembelian atau pembayaran. Nah untuk anda yang memiliki blog atau website anda bisa membuat suatu offer atau penawaran untuk CPA ini dalam kemasan yang tidak akan memberatkan seperti submit email, mengisis survey, mengisi form registration, free trial, menginstall suatu atau download. Nah hal-hal tersebutlah yang bisa anda gunakan.

Bagaimana tentang proses pendaftaran CPA? Nah, sebelum anda melakukan promosi penawaran dari CPA network, anda harus terdaftar dulu pada network yang ada bisa salah satu saja atau beberapa network yang ada. Jika anda belum pernah mendaftar, untuk sekedar informasi saja prosesnya membutuhkan usaha yang sedikit lebih besar. Sedikit susah memang, namun ingatlah jika hal yang berat akan membawa kemudahan yang lebih besar kemudian. Untuk pendaftaran CPA internasional akan ada proses tanya jawab atau interview melalui email dengan AM (affiliate manager).

Lalu apa sajakah networks yang bisa anda gunakan? Anda bisa mencari infornya lebih legkap dengan melihat di search engine. Kali ini kami akan menyebutkan networks dengan 5 rating tertinggi, simak selengkapnya di bawah ini ya:

  • Madrivo, dengan rating senilai 96%
  • CPABeyond, rating sebesar 94%
  • CPALead, rating sebesar 93%
  • WorldLeads, rating sebesar 90%
  • AdscendMedia, dengan rating sebesar 89%

Nah tentunya masing-masing network akan memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Anda bisa mencari penjelasan selengkapnya dengan mengunjungi laman masing-masing dari network. Bedakan dan cari network yang sesuai dengan kebutuhan anda. Sekian artikel mengenai CPA untuk membantu dunia kewirausahaan. Anda bisa langsung mencobanya ya. Jangan takut untuk mengeksplorasi CPA di networks yang berbeda. Tunggu juga artikel-artikel terbaru dari kami yang akan membahas seputar dunia bisnis. Temukan juga informasi-informasi yang dapat meginspirasi anda. Tetap semangat dalam menjalankan semua rutinitas terbaru anda. Salam sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *