Mengapa Kita Harus Mendukung Sun Creativity Studio?

IMG_1028

 

Susanti punya gagasan sederhana untuk menciptakan iklim kreatif di lingkungannya, yaitu dengan memberdayakan orang-orang di sekitarnya untuk menjadi guru gambar, dan membiasakan anak untuk berpikir kreatif dengan menggambar.

Tujuan peminjaman ini adalah untuk membiayai aset produktif sewa ruko 1 tahun ke depan, pembelian satu set komputer dan printer untuk operasional kegiatan sebesar Rp 55.000.000. Dengan terdanainya usaha ini maka akan mudah bagi kami menyewa ruko di kawasan komersil dan peningkatan jumlah murid akan menjadi lebih baik.

Berikut ini adalah 3 alasan mengapa kita harus memberi pinjaman kepada Sun Creativity Studio:

  1. Membuka Lapangan Kerja Baru
    Kehadiran Sun Creativity Studio akan sangat membantu orang-orang yang mempunyai bakat menggambar untuk menjadi guru menggambar.

    Saat ini ada dua pengajar di Sun Creativity Studio yang awalnya memiliki profesi yang beragam, sebagai Office Boy dan waiters di salah satu café.

    Impian jangka panjang Susanti adalah membuka cabang di beberapa kota di Indonesia. Jika modal awal untuk sewa ruko mampu memberikan dampak besar, maka akan ada banyak orang yang mendapatkan wadah untuk berkarya dan menularkan ilmunya ke generasi muda.

  2. Mendukung Sanggar Lukis Dalam Negeri
    Saat ini, menurut Susanti, sanggar lukis franchise di Indonesia umumnya berasal dari negara lain. Nah, dengan memberikan pinjaman untuk Sun Creativity Studio, kita bisa mendukung penuh sanggar lukis dalam negeri agar memperluas jangkauan dalam menularkan ilmunya ke anak-anak di bawah umur.
  3.  

  4. Memberi Keterampilan Kepada Ibu Rumah Tangga
    Tidak hanya anak-anak, pelajar di Sun Creativity Studio juga banyak dari kalangan ibu-ibu rumah tangga. Mereka yang biasanya tak memiliki kegiatan setelah mengantar sekolah anaknya, banyak yang ikut bergabung belajar menggambar untuk mengisi waktu luang.

Terdengar sepele? Tentu tidak! Menggambar akan sangat berpengaruh terhadap pola pikir manusia, termasuk seorang ibu. Dengan membiasakan otak kanannya bekerja, maka seseorang akan lebih kreatif dalam memecahkan masalah. Ini sangat penting karena Ibu adalah pendidik anak yang paling awal.

Susanti membutuhkan pinjamanmu untuk merealisasikan gagasannya, kamu bisa ikut berkontribusi dengan minimal pinjaman sebesar Rp 50.000 di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *