3 Alasan Kenapa Kita Harus Dukung Khunpai Indonesia

Kalau kamu melihat ulat, apa sih yang kamu rasakan? Geli-geli-gatal gitu pasti ya? Tapi, tahukah kamu kalau ulat sutera bisa diolah menjadi produk-produk yang bermanfaat? Dari mulai kain untuk pakaian yang kita pakai, sampai facial agar kulit wajah kita makin kinclong!

Engga percaya? Pak Bambang dan rekan-rekannya sudah membuktikannya. Ya, facial kepompong merupakan salah satu produk most wanted dari Khunpai Indonesia. Apalagi, facial kepompong dipercaya membuat wajah kita terlihat awet muda karena kandungan protein kepompong yang tinggi. Tidak heran kalau facial kepompong mulai banyak direkomendasikan oleh beberapa majalah perempuan ternama.

Meski demikian, facial kepompong hanyalah salah satu produk Khunpai Indonesia. Saat ini, Pak Bambang dan rekan-rekannya membutuhkan bantuanmu, karena dukunganmu akan sangat berarti untuk:

Menciptakan Penghasilan yang Layak bagi Para Petani Ulat Sutera

Meski Cianjur, Jawa Barat, merupakan daerah yang tepat untuk mengembangbiakkan ulat sutera, tetapi produk kepompong ulat sutera baru bisa dipanen sebanyak 6 kali dalam setahun, padahal potensinya bisa mencapai 8-12 kali dalam setahun. Khunpai Indonesia berkomitmen untuk mewujudkannya. Makanya, akhir-akhir ini para petani mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan pertanian ulat sutera. Dengan bantuanmu, Khunpai Indonesia berharap dapat meningkatkan hasil panen, dan ‘mengamankan’ penghasilan para petani ulat sutera.

Mengoptimalkan Produk-produk yang Dihasilkan dari Pembiakan Ulat Sutera

Menurut data dari Departemen Kehutanan, produksi sutera alam Indonesia dalam 20 tahun terakhir ini terus menurun, bahkan pernah hampir setengah dari produksi tahun 1990-an. Kalau hal ini dibiarkan, bukan tidak mungkin suatu hari nanti tidak akan ada lagi kain sutera asli Indonesia. Yuk, kembalikan citra produk Indonesia di mata dunia dengan mendukung Khunpai Indonesia!

Memberikan Kesempatan bagi Masyarakat Cianjur untuk Berpartisipasi di MEA

Dengan beragam produk Khunpai Indonesia seperti facial kepompong, obat-obatan herbal (yang dihasilkan dari daun murbai – bahan pakan ulat sutera), dan lain-lain; masyarakat Cianjur, Jawa Barat, dapat mengambil bagian dari Masyarakat Ekonomi ASEAN. Melalui Khunpai Indonesia, kamu turut membantu terciptanya kesejahteraan masyarakat Indonesia secara merata.

Jangan cuma mendukung Khunpai Indonesia sendirian. Ajak temanmu sebanyak-banyaknya untuk memberikan pinjaman dana untuk Pak Bambang dan rekan-rekannya, agar mereka dapat memperbaiki kesejahteraan para petani ulat sutera. Dukunganmu ditunggu, di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *